Obat Anemia Pada Bayi Alami dan Aman

Obat anemia pada bayi,- anemia pada bayi bisa terjadi dan bukan hal yang mustahil dialami pada bayi yang baru lahir, ada beberapa yang menjadi penyebab bayi mengalami anemia, dan kadang para orang tua bingung untuk mencari pengobatan yang aman untuk bayinya. Untuk itu, kami disini merekomendasikan sebuah obat herbal alami yang aman bagi bayi (semua kalangan usia). Kami rekomendasikan obat herbal spirulina. Berikut penjelasannya.

Anemia Pada Bayi

http://obatanemiapadabayi.blogspot.com/
Anemia merupakan penyakit yang disebabkan jumlah sel darah merah yang terlalu sedikit dalam darah. Pada bayi yang baru lahir anemia disebabkan oelh penghancuran sel darah merah yang berlebihan, kehilangan darah, dan gangguan pembentukan sel darah merah.

Selama proses persalinan darah bisa hilang dalam jumlah yang besar jika palsenta terlepas dari dinding rahim sebelum waktunya. Bisa juga terjadi akibat robekan pada tali pusar. Bayi yang menderita anemia tampak akan sangat pucat, sesak napas, dan tekanan darahnya rendah.

Anemia pada bayi prematur biasanya diakibatkan oleh pengambilan darah yang dilakukanberulang untuk keperluan tes laboratorium dan berkurangnya pembentukan sel darah merah. Dalam kondisi normal, sumsum tulang tidak memproduksi sel darah merah yang baru selama 3-4 minggu setelah bayi lahir. Anemia akan makin parah bila pertumbuhan bayi lebih cepat ketimbang laju pembentukan sel darah merah yang baru. Namun, bayi prematur bisanya tidak menunjukan gejala-gejala anemia dan kondisi ini akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu 1-2 bulan.

Gejala Anemia pada Bayi

Sebagian besar bayi dengan anemia ringan atau sedang tidak memiliki gejala. BAyi dengan anemia sedang bisa tampak lemas, sulit makan atau bisa juga tidak bergejala.

Bayi baru lahir yang tiba-tiba kehilangan sejumlah besar darah saat proses persalinan bisa mengalami syok dan tampak pucat dengan detak jantung yang cepat, tekanan darah yang rendah, serta nafas yang cepat dan dangkal. Selain itu, terjadi peningkatan produksi bilirubin (hiperbilirubinemia) akibat penghancuran sel-sel darah merah yang menyebabkan kulit dan bagian putih mata bayi tampak kuning (jaundice). Pada kasus yang berat, kadar bilirubin yang tinggi bisa menyebabkan terjadinya kerusakan pada otak (kernikterus).

Obat Anemia Alami Aman Pada Bayi

http://obatanemiapadabayi.blogspot.com/
Obat Anemia Untuk Bayi,- Spirulina adalah cyanobacterium (ganggang biru-hijau) yang tumbuh di air dan begitu bermanfaaat. Ganggang ini kaya akan protein dan nutrisi, dan telah digunakan sebagai sumber makanan di Afrika selama berabad-abad. Hari ini, bubuk spirulina dan kapsul adalah suplemen nutrisi yang sangat populer dan, sifat antioksidan yang kaya dan manfaatnya tidak hanya bisa digunakan oleh manusia. Sebuah penelitian yang dilakukan di Australia menunjukkan bahwa makanan ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan pertumbuhan, kesuburan, estetika, dan kualitas gizi hewan ternak. Namun, secara umum inilah manfaat spirulina bagi kesehatan anak Anda.

Spirulina memiliki struktur sel yang sama dengan struktur sel bakteri, yaitu bersifat prokariotik.  Untuk itu, tumbuhan ini termasuk dalam ganggang hijau biru dan merupakan monera.  Ukurannya mikroskopis, umumnya banyak terdapat di perairan tanah yang lembab, dan permukaan dinding tembok, pot, batu karang yang lembab. Ganggang ini kaya akan protein dan nutrisi dan telah digunakan sebagai sumber makanan di Afrika selama berabad-abad.

Spirulina mengandung nutrisi lengkap bahkan kaya beraneka vitamin yang dibutuhkan tubuh. Tumbuhan ini juga termasuk satu-satunya yang mengandung vitamin B kompleks terlengkap: B1, B2, B3, B6, dan B12. Manfaat spirulina bagi anak-anak dan dewasa sangat banyak, berikut kami informasikan beberapa khasiatnya.

Manfaat spirulina bagi anak-anak antara lain:
  1. Asam amino pada spirulina bisa membantu perkembangan otak secara normal dan memperkuat otot anak.
  2. Kalsium dan magnesium yang juga dihadirkan spirulina berperan membantu tulang dan gigi tetap kuat.
  3. Kandungan beta karoten, vitamin A,C,E dan selenium mampu mencegah infeksi virus dan bakteri pada anak
  4. Menghapus radikal bebas dalam tubuh sehingga tubuh terlindung dari infeksi
Manfaat spirulina untuk orang dewasa antara lain:
  1. Meningkatkan imunitas. Penelitian terbaru membuktikan ganggang ini mampu berperan sebagai stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh.  Sel-sel seperti antibodi, cytokines (protein pelawan infeksi), ditingkatkan produksinya melalui Spirulina.  Bahkan sel lainnya yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi serta penyakit kronis, misalnya kanker.
  2. Sebagai suplemen protein. Asam amino sebanyak 62% dalam Spirulina memiliki banyak protein dan nutrisi lain.  Secara tradisional ganggang ini digunakan sebagai suplemen alami bagi orang yang tak mampu mendapat kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.
  3. Mengatasi anemia. Sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin bisa distabilkan dengan Spirulina.  Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa Spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Ini membuktikan tingginya zat besi yang terkandung.
  4. Mengatasi alergi. Spirulina pun mampu melawan reaksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.
  5. Mengatasi penyakit yang berhubungan dengna antibiotik. Walau menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik pun bisa membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare.
  6. Mengatasi infeksi. Spirulina memiliki keunggulan bisa menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.
  7. Mengurangi resiko kanker. Spirulina berfungsi menunjang fungsi kardiovaskuler dan keseimbangan kolesterol, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan fungsi detoksifikasi serta mengurangi resiko kanker dengan melindungi tubuh dari radikal bebas.
  8. Mengurangi efek kemoterapi. Bagi yang menjalani kemoterapi, tentu merasakan efek seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas.  Hal tersebut bisa dikurangi dengan Spirulina.
Itulah manfaat yang terkandung dalam spirulina, bagi bayi anda yang mengalami anemia, segerelah lakukan pengobatan dengan alami menggunakan obat anemia untuk bayi spirulina. Untuk memesannya lakukan pemesanan melalui SMS atau BBM seperti format pemesanan dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AYSP : 10 botol: Bayu Budiansyah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#AYSP adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

DAFTAR HARGA CYANO SPIRULINA

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim
1 btl Cyano Spirulina Rp. 262.500,00
-
Sesuai Alamat Pengiriman
2 btl Cyano Spirulina Rp. 525.000,00 Rp. 20.000,00 Sesuai Alamat Pengiriman
3 btl Cyano Spiulina Rp. 787.500,00 Rp. 30.000,00 gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
5 btl Cyano Spiulina Rp. 1.312.500,00 Rp. 100.000,00 gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Daftar Harga Paket cyano Spirulina dan Jelly Gamat Gold-G
  • 1 Paket {2 btl Gold G (Rp. 310.000,-) + 1 btl Cyano Spirulina 300 tablet (Rp.250.000,-)} = Rp.560.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • 2 Paket {4 btl Gold + 2 btl Cyano Spirulina 300 tablet} = Rp.1.120.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
TRANSFER PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Peringatan !
  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama ARYANTO !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).




DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”





| Obat Anemia Pada Bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asam lambung | obat sakit asam lambung akut | penyakit diabetes | obat jantung bocor pada anak